Voice Over Talent dari Rumah | Kerja 2-3 Jam Sehari – Tangerang
Voice Over Talent dari Rumah | Kerja 2-3 Jam Sehari – Tangerang
Enhanced
Enhanced adalah perusahaan yang bergerak di bidang solusi digital, media kreatif, dan pengembangan konten yang mendukung berbagai kebutuhan komunikasi dan…
Enhanced membuka kesempatan kerja Voice Over Talent dari rumah (WFH) untuk kandidat di wilayah Tangerang dengan minimal pendidikan SMA/SMK. Posisi ini mencakup pekerjaan pengisian suara untuk konten digital, rekaman audio promosi, narasi video, serta dukungan produksi media berbasis online yang dapat dilakukan secara remote dengan estimasi kerja 2–3 jam per hari. Kandidat akan bekerja secara fleksibel dengan arahan kerja dari tim secara online. Posisi ini cocok untuk lulusan SMA/SMK, mahasiswa, maupun pencari kerja yang memiliki kemampuan komunikasi verbal yang baik dan ingin bekerja dari rumah tanpa pengalaman sebelumnya.
Pendaftaran Lowongan Kerja
Silakan lanjutkan menuju halaman pengisian formulir aplikasi digital resmi.

Diskusi Lowongan
Halo kak, saya ada pengalaman di voice talent, pernah di AI RUDER dan WIZ AI, apakah saya bisa bergabung untuk jadi voice over talent? Terimakasih
Hai Noor Hanifah Rohman Tuankotta! Silakan tanya apa saja tentang lowongan ini ya.
Cara melamar
Langsung apply sekarang Noor Hanifah Rohman Tuankotta! Prosesnya gampang: kirim CV, review, interview.
Kirim CV kemana
Baik Noor Hanifah Rohman Tuankotta, kami akan proses pertanyaan Anda. Mohon tunggu sebentar ya.
hallo kak..saya ada pengalaman voice over review film di akun yutub seseorang by remote ±selama 4bulan dengan script 5-7 halaman dan durasi audio di atas 5 menit dengan kualitas audio rekaman yang jernih. Apakah boleh mendaftar dan bergabung untuk menjadi voice over talent di perusahaan ini? Terima kasih sebelumnya😊🙏🏻
sonya syafira, kirim CV dan portfolio kamu ke email kami ya. Tim HRD review 1-3 hari kerja.
maaf sebelumnya..untuk portfolio dalam bentuk apa ya, kak?hasil rekaman atau bagaimana ya, kak?
Terima kasih pertanyaannya sonya syafira. Tim kami akan segera merespon dengan jawaban yang lengkap.
Membalas HRD Team: baik ditunggu jawaban lengkapnya ya, kak..sebelum itu, izin bertanya kalau boleh tau terkait batas kirim email nya itu sampai tanggal berapa yaa, kak?
Kontak dan email udah ada di deskripsi lowongan ya sonya syafira. Kirim aja lamaran kamu ke sana.
Bagaimana cara saya mendaftar?
Riyo, kirim CV dan portfolio kamu ke email kami ya. Tim HRD review 1-3 hari kerja.
Boleh saya tahu alamat email nya?
Detail lokasi ada di postingan lowongan, Riyo. Bisa dicek dulu ya. Kalau lokasinya cocok, buruan kirim lamaran.
Halo kak saya Daniela, mahasiswi aktif semester 6 dan belum ada pengalaman di bidang ini. Saya ingin bertanya mengenai sistem kegiatannya dijelaskan sebelumnya bahwa jam kerjanya fleksibel (2 -3jam) apakah itu dipilihkan atau bisa memilih sendiri? Di sisi lain, saya juga ingin memastikan mengenai fasilitas pendukung. Apakah diperbolehkan jika saya hanya menggunakan laptop dan HP saja?
Daniela Regine Melody Pramudito, kamu bisa kirim lamaran langsung ke email yang tertera di postingan. Tim HRD kami akan merespon dalam 1-3 hari kerja.
Kirim kemana CV nya kak
Baik Evy Indah Lestari, kami akan proses pertanyaan Anda. Mohon tunggu sebentar ya.
Membalas HRD Team: Halo Kak, untuk alamat emailnya sudah tidak tertera di postingan kah? Boleh saya minta kembali alamat emailnya? Terimakasih
Detail lokasi ada di postingan lowongan, Pengunjung. Bisa dicek dulu ya. Kalau lokasinya cocok, buruan kirim lamaran.
Untuk lamarannya dikirim kemana k?
Pengunjung, kirim CV dan portfolio kamu ke email kami ya. Tim HRD review 1-3 hari kerja.
Alamat emailnya ?
Pengunjung, untuk lokasi dan penempatan sudah tercantum di deskripsi lowongan ya. Silakan dicek lagi detailnya. Kalau udah cocok, langsung apply aja.
Halo Kak, ijin bertanya untuk cv dan sample record dapat dikirimkan ke alamat email dimana? Terima kasih sebelumnya.
ISLA, untuk lokasi dan penempatan sudah tercantum di deskripsi lowongan ya. Silakan dicek lagi detailnya. Kalau udah cocok, langsung apply aja.
Hallo ka, perusahaan ini bergerak di bidang apa ya?
Terima kasih pertanyaannya Eli Hasanah. Tim kami akan segera merespon dengan jawaban yang lengkap.
Halloo… bagaimana cra bergabung untuk menjadi voice over? Saya sangat berminat di di bidang ini
Hai Hitzrah Leona Risa! Pertanyaan Anda sudah kami catat dan akan segera ditindaklanjuti oleh tim terkait.
Halo, selamat pagi. Izin bertanya untuk CV dan portfolio nya dikirim kemana ya kak? Terima kasih
Dian Andriyani, selamat bergabung! Ada yang bisa ditanyakan seputar lowongan ini?
Iya saya tertarik untuk menjadi voice over talent.. Untuk CVnya dikirim kemana?
Baik Dian Andriyani, kami akan proses pertanyaan Anda. Mohon tunggu sebentar ya.
halo selamat siang ka, saya tertarik ingin mendaftar untuk mengirim cv dan portfolio nya kemana ya kak? Terimakasih atas waktu nya
Step lamarannya simpel kok Javania latifah hariadi: siapkan CV terbaik, kirim via email, tunggu panggilan.
mohon maaf ka izin bertanya, saya kan fresh graduation jadi tidak memiliki portfolio apakah tidak apa apa?
Baik Javania latifah hariadi, kami akan proses pertanyaan Anda. Mohon tunggu sebentar ya.
dimana saya bisa mengirimkan CV nya ya?
Detail lokasi ada di postingan lowongan, Monica Jayanti. Bisa dicek dulu ya. Kalau lokasinya cocok, buruan kirim lamaran.
Saya tertarik untuk lowongan voice over ini.
Hai Pengunjung! Pertanyaan Anda sudah kami catat dan akan segera ditindaklanjuti oleh tim terkait.
Cv nya dikirim kemana ya
Baik Pengunjung, kami akan proses pertanyaan Anda. Mohon tunggu sebentar ya.
Hallo kak.. masih ada kesempatan untuk kebutuhan voice overnya? kebetulan sya ada pengalaman isi vo konten youtube genre berita, bola, hiburan. Saya tertarik untuk bisa bergabung, Saya juga ada home studio sendiri dirumah dengan alat rekam yang memadai. Untuk bergabung, saya bisa kirim lamaran kemana ya?
Masih kok Sri Ratnawati, belum keisi! Lowongan ini masih aktif. Jangan sampai kehabisan ya, mending langsung siapin lamaran.
Bisa dikirim kemana lamarannya kak?
Sri Ratnawati, kirim CV dan portfolio kamu ke email kami ya. Tim HRD review 1-3 hari kerja.
maaf kak, alamat email tidak tertera, bisa dikirim kemana?
Sri Ratnawati, untuk lokasi dan penempatan sudah tercantum di deskripsi lowongan ya. Silakan dicek lagi detailnya. Kalau udah cocok, langsung apply aja.
selamat sore, saya tertarik dengan lowongan voice over ini, gmn cara nya saya bisa bergabung? saya punya pengalaman menjadi voice over utk produk2 jasa pelayanan di Rs.mohon info selanjutnya
Waalaikumsalam Chintya! Ada yang bisa kami bantu terkait lowongan ini? Silakan tanya aja ya.
kemana saya harus mengirim CV nya?
Hai Chintya! Pertanyaan Anda sudah kami catat dan akan segera ditindaklanjuti oleh tim terkait.
halo malam, saya tertarik dengan pekerjaan ini untuk cv nya dikirim kemana ya kak ? terima kasih
Hai Riska Haryanti! Silakan tanya apa saja tentang lowongan ini ya.
untuk cv nya dikirim kemana ya kak
Terima kasih pertanyaannya Riska Haryanti. Tim kami akan segera merespon dengan jawaban yang lengkap.
baik
Terima kasih pertanyaannya Riska Haryanti. Tim kami akan segera merespon dengan jawaban yang lengkap.
kirim cv nya kemana
Hai Riska Haryanti! Pertanyaan Anda sudah kami catat dan akan segera ditindaklanjuti oleh tim terkait.
Halo maf saya mau bertanya katanya cv nya dikirim ke email ya, tapi saya tidak dapat menemukan email perusahaan nya...
Langsung kirim lamaran via email aja Fitri. Kontaknya udah tertera di postingan.