Part Time Freelance Surabaya - Crew Event
Part Time Freelance Surabaya - Crew Event
Part-Time Sabtu Minggu
Dibutuhkan segera! Kami membuka lowongan kerja Surabaya terbaru untuk posisi CREW EVENT dengan sistem kerja part time freelance. Tugas utama meliputi membantu persiapan acara, registrasi peserta, pengaturan perlengkapan event, membantu operasional selama acara berlangsung, serta memastikan kegiatan berjalan lancar sesuai arahan koordinator. Posisi ini cocok bagi individu yang aktif, komunikatif, dan mampu bekerja dalam tim.
2. Mengatur perlengkapan event sesuai kebutuhan.
3. Membantu registrasi dan koordinasi peserta.
4. Mendukung kelancaran operasional selama acara berlangsung.
2. Komunikatif dan bertanggung jawab.
3. Siap bekerja secara freelance dan part time.
4. Memiliki inisiatif serta disiplin kerja yang baik.
Pendaftaran Lowongan Kerja
Silakan lanjutkan menuju halaman pengisian formulir aplikasi digital resmi.

Diskusi Lowongan
Selamat malam apa masih ada posisi tentang pekerjaan ini
Masih kok Ahmad JUKRI, belum keisi! Lowongan ini masih aktif. Jangan sampai kehabisan ya, mending langsung siapin lamaran.
Dimana kah kami harus melamar nya
Ahmad JUKRI, untuk lokasi dan penempatan sudah tercantum di deskripsi lowongan ya. Silakan dicek lagi detailnya. Kalau udah cocok, langsung apply aja.
Bisa kah kami mendapatkan alamat lengkap nya
Lokasi penempatannya udah ada di deskripsi kok Ahmad JUKRI. Kalau masih kurang jelas, tanya lagi aja.
Syaratnya apa saja?
Hallo kak, saya tertarik dengan lowongan ini. Untuk pendaftaran prosesnya bagaimana ya?
Langsung apply sekarang Feronika Tefa! Prosesnya gampang: kirim CV, review, interview.
Apa ada kontak yg bisa saya hubungi?
Feronika Tefa, kamu bisa kirim lamaran langsung ke email yang tertera di postingan. Tim HRD kami akan merespon dalam 1-3 hari kerja.
Maaf kak ini saya belum ketemu alamat emailnya alamat ema
Feronika Tefa, untuk lokasi dan penempatan sudah tercantum di deskripsi lowongan ya. Silakan dicek lagi detailnya. Kalau udah cocok, langsung apply aja.
Boleh saya di pc emailnya kak
Langsung kirim lamaran via email aja Feronika Tefa. Kontaknya udah tertera di postingan.
Membalas HRD Team: kak, ini saya belum nemu kontaknya atau alamat emailnya
Detail lokasi ada di postingan lowongan, Feronika Tefa. Bisa dicek dulu ya. Kalau lokasinya cocok, buruan kirim lamaran.
Lokasi di bandung ya kak
Detail lokasi ada di postingan lowongan, Feronika Tefa. Bisa dicek dulu ya. Kalau lokasinya cocok, buruan kirim lamaran.
Iya sudah saya cek
Hai Feronika Tefa! Pertanyaan Anda sudah kami catat dan akan segera ditindaklanjuti oleh tim terkait.
Halo kak, saya minat buat kerja part timenya, utk proses applynya gimana ya?
Joseph Christian Evan, kirim CV dan portfolio kamu ke email kami ya. Tim HRD review 1-3 hari kerja.
emailny yg mn
Joseph Christian Evan, kamu bisa kirim lamaran langsung ke email yang tertera di postingan. Tim HRD kami akan merespon dalam 1-3 hari kerja.
kak masih ada lowongan?
Hallo, bagaimana cara melamar ?
Langsung apply sekarang Ayu Triany IndyraSari! Prosesnya gampang: kirim CV, review, interview.
Kirim kemana ?
Hai Ayu Triany IndyraSari! Pertanyaan Anda sudah kami catat dan akan segera ditindaklanjuti oleh tim terkait.
Ini penempatan di surabaya ?
Ayu Triany IndyraSari, untuk lokasi dan penempatan sudah tercantum di deskripsi lowongan ya. Silakan dicek lagi detailnya. Kalau udah cocok, langsung apply aja.
Saya belum menemukan alamat untuk melamar
Ayu Triany IndyraSari, untuk lokasi dan penempatan sudah tercantum di deskripsi lowongan ya. Silakan dicek lagi detailnya. Kalau udah cocok, langsung apply aja.
pendaftarannya dimana ya? di deskripsi tidak tertera
Detail lokasi ada di postingan lowongan, Pengunjung. Bisa dicek dulu ya. Kalau lokasinya cocok, buruan kirim lamaran.
detail lokasi dan detai pendaftaran tidak ada di postingan
Pengunjung, untuk lokasi dan penempatan sudah tercantum di deskripsi lowongan ya. Silakan dicek lagi detailnya. Kalau udah cocok, langsung apply aja.
detail lokasi dan detai pendaftaran tidak ada di postingan dan tidak ada di deskripsi
Pengunjung, untuk lokasi dan penempatan sudah tercantum di deskripsi lowongan ya. Silakan dicek lagi detailnya. Kalau udah cocok, langsung apply aja.
permisi kak, mohon maaf izin bertanya? utk email nya yg mana yaa?🙏🏻
Kontak dan email udah ada di deskripsi lowongan ya Praiskilla Christajoy Wibisono. Kirim aja lamaran kamu ke sana.
Haloo,mau tanya di deskripsi tidak ada email yang tertera kak
Langsung kirim lamaran via email aja Valerie. Kontaknya udah tertera di postingan.